Senin, 17 September 2012

Link Cerita Cerita Fenomena Namun Lucu


kali ini ane mau ngasih link cerita cerita fenomena kenyataan di sekitar kita namun dikulas secara apik, lucu, dan kreatif. Nih ane kasih penggalan cerita dari salah satu cerita yang "DIA" buat :

Super-Heroh
Udah 4 minggu gue gak muncul-muncul disini ya. Lama banget. Hampir sebulan (gak tau emang udah sebulan) gue gak nulis apa-apa disini. Tapi itu bukan berarti gue males nge-blog lagi loh. Gue cuman gak nemu-nemu inspirasi buat post apa yang harus ditulis disini. Secara, isi post gue harus berkualitas semua. Plak. Tapi itu emang prinsip gue dalam ngeblog, "Gue harus ngasih sesuatu yang berkualitas kepada pembaca setia post gue" (ciee setia). Mungkin post gue kali ini gak akan panjang-panjang banget kaya biasanya (emang biasanya panjang banget yak?). Yuk, lansung aja dimulai.

Jadi Dokter, Guru dan Pemain Bola emang banyak banget orang yang minat. Tapi kayanya cuman gue yang gak minat sama ketiga profesi itu. Seumur hidup, gue gak kepikiran pengen jadi Dokter, Guru atau Pemain Bola. Karena menurut gue cita-cita atau profesi itu terlalu 'Pasaran' di generasi gue. Iya, pasaran. Pernah gak sih lo waktu TK ditanya sama guru lo "Siapa yang mau jadi Dokter?" , terus temen lo pada ngacung semua. Termasuk mungkin lo juga ngacung. Lah lalu gue waktu itu pengen jadi apa? Gue jawab dengan lantang, gue pengen jadi insinyur. Keren kan? Kenapa gue pengen jadi insinyur? Abis bokap gue juga jadi insinyur. Dan gak ada yang nanya. Oke...


Semenjak itu, gue rajin banget nanyain cita-cita sama temen gue yang lain. Mereka ada yang pengen jadi dokter, pemain bola (yeah-_-), pemain cinta, pemain remi dan juga pemain karambol. Kebanyakan temen item gue yang pengen jadi pemain karambol. Katanya pengen dikalahin aja. Biar dicoret-coret pake tepung dan jadi putih. Logika darimana.... . Pernah juga gue nanya ke sodara gue tentang cita-citanya. Dan dijawab bahwa dia pengen banget jadi beginian....





http://scion-mmp.wikidot.com/local--files/the-power-rangers/MMPR.jpg

(ppliss jangan diketawain... kasian..)

Iya, jadi Power Ranger adalah sesuatu yang sodara gue pengen banget waktu kecil. Apalagi Power Ranger warna merah. Di setiap seri Power Rangers, pasti selalu jadi pemimpin. Kecuali Barclays Premiere League musim kemarin aja, 'Si Merah' kalah sama 'Si Biru' (Loh? hehe). Saat itu juga gue ketawa denger jawaban sodara gue. Yaiyalah, cita-citanya ini gak logis banget. Lebih ke cita-cita bagi orang yang mabok nonton CD Power Ranger yang udah di dubbing. Dijualnya di emperan. sepuluh rebu dapet tiga. Padahal dia lebih sering nonton dora. Sama kaya gue dulu waktu kecil. Tapi udah gitu gue mikir dan percaya kepada dia. Bahwa jadi Power Ranger bisa diwujudkan di masa depan. Jadi sama gilanya gue.

Tapi semakin kesini gue menyadari, kalau jadi power ranger itu adalah sesuatu hal yang gak mungkin diwujudkan di Indonesia ini? Kenapa? Alasannya......



Mau tau kelajutan ceritanya, nih klik aja disini : Lanjutan Cerita

Mau baca cerita cerita unik lainnya, cukup klik saja link dibawah ini :

Pokonya cerita ceritanya pasti buat anda ketawa *buatyangngerti* :D
v

Kamzol 12

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Faisal Kamzol 12.