Jumat, 07 Oktober 2016

Perbaikan JOBSHEET DNS Server dan DHCP Server

Bismillah...

Haii semua, sudah lama saya tidak memposting apa - apa sejak 2 tahun kemarin hehe. Dan kali ini saya hanya akan memberikan perbaikan tentang post terakhir saya mengenai Jobsheet DNS Server dan DHCP Server, kebetulan di post tersebut gambarnya tidak muncul, sehingga mungkin menimbulkan ketidakjelasan pada anda semua. Oleh karena itu saya akan memberikan File Word dari JobSheet yang saya kerjakan ketika saya masih sekolah di SMKN 4 tersebut.



Silahkan Anda Lihat Secara Gratis di Link berikut : https://drive.google.com/file/d/0B3c9rYWIkGXPU3pwNWsxNWV2VFk/view?usp=sharing

Semoga Bermanfaat bagi semuanya, khususnya orang - orang yang memang fokus belajar di "Networking" Terima Kasih:))

Alhamdulillah..

Kamzol 12

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Faisal Kamzol 12.